Selasa, 22 November 2016

Nonton film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, ada aktor Indonesia loh

          Nonton film star wars, Siapa yang tak kenal dengan film Star Wars. Hampir semua orang mungkin mengenal film yang mengangkat cerita luar angkasa ini karena menampilkan animasi dan efek yang luar biasa menarik. Star Wars merupakan film fiksi ilmiah yang memiliki beberapa episode yang diklasifikasikan ke dalam dua trilogy. Meskipun perilisan setiap episodenya tidak berurutan, Star Wars tetap asyik untuk ditonton dan menjadi film pilihan penikmat film di seluruh dunia. Trilogi yang dianggap sebagai trilogy asli terdiri dari episode 4,5 dan 6 yang rilis pada tahun 1977 sampai tahun 1983. Sedangkan trilogy kedua terdiri dari episode 1,2 dan 3 yang dirilis mulai tahun 1999 sampai terakhir 2005. Hal itu dikarenakan pada tahun 1977 saat episode 4,5 dan 6 belum ada tekhnologi yang digunakan untuk menggambarkan salah satu latar di film ini.

Nonton film star wars engsub besutan George Lukas ini menceritakan tentang sebuah perjuangan yang bersifat kekal antara kebaikan dan kejahatan. Tema ini digambarkan sebagai sebuah keseimbangan di antara penghuni angkasa yang menggunakan kekuatan utama yang disebut The Force baik atau jahat. Cerita Star wars ini mengambil lokasi di luar angkasa dan menggunakan motif cerita yang biasa digunakan baik dalam cerita fiksi ilmiah maupun mitologi klasik. Cerita Star Wars ini menjadi scenario cerita angkasa luar terbaik yang pernah ditulis. Hal ini tak ayal menjadikan Star Wars sebagai patokan produser film lainnya untuk menciptakan karya-karya yang sekarang banyak ditampilkan di permainan video, buku, film dan serial terlevisi. Film ini juga menjadi salah satu hal yang melatar belakangi perubahan bentuk budaya pada sebagian orang diseluruh dunia.

Download film star wars genre sci-fi terbesar yang pernah diciptakan di muka bumi ini akhir desember tahun kemarin mengeluarkan seri terbarunya berjudul “Star Wars Episode VII: The Force Awakens” Film ini disutradarai oleh J. J Abrams dan naskahnya ditulis Oleh Lawrence Kasdan. Film Box Office ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher yang merupakan wajah wajah lama di film sebelumnya. Film Star Wars VII Force Awakens adalah kelanjutan dari series sebelumnya yaitu Star Wars VI: Return Of Th Jedi yang tayang pada tahun 1983 lalu. Selain pemain lama, banyak juga pemain baru yang mnghiasi film ini seperti Simon pegg, Oscar Isaac dan masih banyak lagi. Film ini juga dibintangi oleh 2 artist terkenal Indonesia yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan.

Apa sebenarnya peran mereka? Yayan Ruhian berperan sebagai Tasu Leech sebagai pemimpin geng Kanjiklub, sebuah geng kejahatan terkenal dalam universe Star Wars yang beroperasi sekitar 30 tahun setelah kejadian peperangan di Endor. Hal ini sekaligus memperkuat bukti yang sebelumnya telah muncul yaitu boneka lego resmi Star Wars yang sangat mirip dengan perawakan Yayan Ruhian. hihihihi... Lalu Iko Uwais? Iko berperansebagai Razoo Qin-Fee, yang merupakan anggota geng Kanjiklub. Sepertinya, karakter ini adalah seseorang yang cukup penting dalam geng tersebut. Kemungkinan Razoo merupakan tangan kanan Tasu Leech dan orang kepercayaan si pemimpin geng.

Yang sudah Streaming film star wars subtitle Indonesia tentu hapal adegan saat Iko, Yayan Ruhian dan Cecep Rahman muncul. Mereka berperan sebagai kelompok penjahat yang sedang mengincar Han Solo yang diperankan Harrison Ford. Di film itu, ketiganya muncul tak sampai lima menit. Iko dkk tewas dan terpelanting saat dimakan hewan buas. Hehehe … Kalau kalian ingin liat Iko Uwais dan Yayan Tuhiyan dimakan alien buruan Streaming & Download film star wars Episode VII: The Force Awakens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname