Jumat, 18 November 2016

Ketenaran Song Ji Hyo

          Nonton drama korea Song Ji Hyo My Wife's Having an Affair this Week, Drama korea 2016 yang sedang tayang bulan ini sudah memasuki epiosde ke 6, film yang menggantikan serial tv “Fantastic” di Channel JTBC ini merupakan remake atau adaptasi dari J-dorama (Jepang Drama) berjudul “Konshu Tsuma ga Uwaki Shimasu” yang ditulis oleh Tomoko Yoshida dan eksis di Fuji TV pada tahun 2007 lalu. Serial My Wife's Having an Affair this Week ini menceritakan tentang seorang pria bernama Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun). Hyun Woo telah bekerja sebagai Produser di sebuah perusahaan penyiaran selama 10 tahun terakhir. Dia mengetahui bahwa istrinya telah berselingkuh dan tidak tahu harus berbuat apa. Do Hyun Woo kemudian berusaha untuk mencoba untuk melindungi pernikahannya. Dia kemudian curhat pada orang-orang yang tak dikenalnya melalui jaringan sosial.

Versi asli dari cerita ini kabarnya berdasarkan dari sebuah kisah nyata, tentang perjuangan seorang pria (suami) dalam mencari arti sesungguhnya dari sebuah pernikahan dan mencari jalan untuk membangun kembali keluarganya, karena hidup tidak selalu seperti apa yang tampak di mata. Jujur saya sangat suka sekali nonton film drama korea Song Ji Hyo subtitle Indonesia ini, karena ceritanya benar-benar menyayat hati pantas saja film ini begitu eksis di Fuji TV Jepang,

Tapi dalam film drama korea My Wife's Having an Affair this Week versi Korea ini kita tidak hanya dibuat sedih sepanjang film, malahan kita akan disajikan dengan adegan-adegan komedi yang disisipkan dalam nonton film Korea Song Ji Hyo ini. Saya tidak tau apakah di versi Jepang film ini disisipkan unsur komedinya juga.

Dan untuk Song Ji Hyo sendiri berperan sebagai Istri dari Lee Sun Kyun yang berperan sebagai Do Hyun Woo sang suami, Akting dari Song Ji Hyo sendiri sudah tidak perlu di pertanyakan lagi. Cheon Seong-im lahir pada tanggal 15 Agustus 1981, lebih dikenal dengan nama panggungnya Song Ji-hyo adalah seorang aktris asal Korea Selatan yang juga berprofesi sebagai model. Dia pertama kali membuat debut aktingnya dalam drama / film seri "Wishing Stairs" (2003), salah satu film seri Whispering Corridors. Perannya yang paling dikenal adalah saat menjadi seorang balerina dalam serial televisi populer "Princess Hours" (2006), sebagai Lady Ye So-ya di "Jumong" (2007), sebagai seorang ratu di "A Frozen Flower" (2008) dan pemeran utama wanita di "Emergency Couple" (2014).

Song Ji Hyo meraih popularitas internasional berkat perannya sebagai satu-satunya member perempuan dalam acara variety show Korea yang sangat populer yaitu Running Man, yang membuatnya sangat populer di seluruh Asia. Dalam acara reality-variety show tersebut, Song Ji Hyo dijuluki sebagai "Ace Ji Hyo" karena kepiawaiannya memenangkan Race / Mission dalam momen-momen krusial. Ia juga dijuluki sebagai "Miss Monk atau Monk Ji atau Blank Ji" sebagai akibat dari ekspresi wajahnya yang sering blank ("monk") / "kosong" ketika sedang menerima arahan Produser atau menjalankan mission. Hahaha lucu ya...

Selain main di film My Wife's Having an Affair this Week, Song Ji Hyo juga berakting di dalam film yang baru saja rilis pada tanggal 4 November 2016 kemarin, yaitu film drama Korea Song Ji Hyo Entourage yang berperan sebagai cameo, Jadi jangan sampai kelewatan untuk nonton film drama korea Song Ji Hyo terupdate dari Song Ji Hyo ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname