Senin, 28 November 2016

Film Dengan Genre Sci-fi Terbaru & Terupdate

        Download film sci-fi terbaru dan terupdate 2016 sampai dengan tahun 2017 yang ga boleh kalian lewatkan. Sebelumnya saya akan ulas sedikit, Science Fiction (Sci-Fi) adalah suatu bentuk fiksi spekulatif yang terutama membahas tentang pengaruh sains dan teknologi yang diimajinasikan terhadap masyarakat dan para individual. Sci-Fi sendiri adalah salah satu genre dari cerita fiksi (fiction) yang mempunyai ciri khusus yaitu elemen imajinasinya berkaitan erat dan mempunyai kemungkinan untuk dijelaskan menggunakan science atau kemajuan teknologi yang berdasarkan pada hukum alam, hukum-hukum fisika, kimia, biologi dll. Banyak juga kisah Sci-Fi yang menentang fakta yang ada saat ini, tetapi masih berdasarkan kemungkinan yang dapat terjadi mengacu pada banyaknya hal yang masih belum dapat dijelaskan sampai saat ini, atau menceritakan kemungkinan yang dapat terjadi apabila fakta dan sejarah yang ada salah/ tidak terjadi.

Berikut 5 Film dengan genre sci-fi yang wajib kalian download, mulai dari doctor dengan kekuatan mistis hingga kedatangan bangsa lain (Alien) ke bumi:
Pada urutan ke-5 kalian wajib download film sci-fi Online gratis berjudul “Doctor Strange”, sosok superhero buatan Marvel Cinematic Universe mulai ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia sejak 26 Oktober 2016. Film yang menceritakan tentang perjalanan seorang dokter ahli bedah yang diperankan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) ini menjadi sajian yang menarik untuk ditonton jelang penghujung tahun.

Pada urutan ke-4 jangan ketinggalan untuk download film sci-fi subtitle english berjudul “Suicide Squad”, film yang tayang di bioskop tanah air sejak 3 Agustus lalu ini berkisah tentang petualangan penjahat super, ‘Suicide Squad’ telah meraup 135 juta dollar AS di Amerika Utara pada pekan pertama penayangannya. Dilansir dari BBC, ini adalah nominal terbesar yang pernah diraih pembukaan box office Agustus, mengalahkan rekor ‘Guardians of the Galaxy’ yang hanya meraih 94 juta dollar AS. Pencapaian ini membuat ‘Suicide Squad’ merajai box office Amerika Utara mengalahkan film lainnya yang juga saat ini sedang tayang. Sepertinya para pencinta film mengabaikan kritikus film yang mengatakan bahwa film ‘Suicide Squad’ adalah film yang ‘membosankan dan tidak lucu’ serta dideskripsikan sebagai ‘yang terburuk diantara yang terburuk’. Mereka tetap menonton film yang menceritakan kisah para penjahat yang menyelamatkan dunia menggantikan para pahlawan super.

Pada urutan ke-3 Download film sci-fi subtitle Indonesia berjudul “Arrival”, film bergenre mystery, sci-fi ini tayang pada 11 november 2016 kemarin, film yang menceritakan tentang sebuah pesawat ruang angkasa yang tak di kenal berhasil menyentuh atmosfer bumi, Sekelompok ilmuwan terlatih bumi yang di pimpin oleh pakar bahasa cantik rupawan bernama Louise Banks (Amy Adams) mencoba untuk menyelidiki maksud dari kedatangan pesawat ruang angkasa tersebut. Seluruh umat manusia yang menyaksikan kehadiran sosok makhluk asing tersebut berpikiran bahwa kedatangan makhluk angkasa tersebut bisa memberikan sebuah dampak peperangan global.

Pada urutan ke-2 film sci-fi berjudul “Wonder Woman”, film yang rencananya akan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang, film yang menjadi prekuel dari pertarungan Batman dan Superman ini berkisah tentang seorang putri kerajaan Amazon bernama Diana yang terlatih sebagai pejuang tangguh. Tumbuh dewasa di sebuah pulau terpencil, ia kemudian harus menghadapi dunia luar ketika seorang pilot tempur Amerika terdampar di pulau tersebut. Untuk mencegah sebuah ancaman yang akan melanda dunia, akhirnya Diana harus meninggalkan “dunianya” dan bersama dengan pilot tersebut untuk menghadapi dunia manusia dan kemudian Diana menemukan jati dirinya serta kekuatan utamanya.

Pada urutan pertama jatuh pada film genre adventure, sci-fi berjudul “Spiderman : Homecoming”, film yang akan rilis pada 7 July 2017 mendatang ini merupakan reboot dari film adaptasi buku Marvel. Film ini akan disutradarai oleh Jon Watts dan John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein. Menceritakan Parker (Tom Holland) yang berusaha mencari jalan untuk kembali pulang. Dan dalam sebuah tampilan perkenalan, Holland memperlihatkan saat Parker memasuki rumahnya untuk menemui Aunt May bersama Tony Stark dan mengatakan kepada Parker bahwa dia telah diberikan spesialisasi dan telah diterima, perkenalan ini ditunjukkan dengan film yang telah hadir yaitu Captain America : Civil war.

Itulah 5 film dengan genre sci-fi yang wajib kalian download dan tunggu pada tahun 2017 mendatang. Jika kalian penggemar film genre sci-fi segera Download film box office genre sci-fi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname